SUPPORT ONLINE

Khazzanah Tour & Travel
Tutik Irawati
Email
khazzanahfamily@gmail.com
Telepon
0812 1919 6642
0818 07276089
0821 36191714
0817 666 2010
0857 1584 4127
WhatsApp
0812 1919 6642
0817 666 2010
Pin BB
D28FD1A6
Facebook
tutikirawatitaufiq
Twitter
KhazzanahTravel
Google+
u/0/+MuhammadTaufiqDCTravel
Alamat
Jl Terusan I Gusti Ngurah Rai No. 6 Pondok Kopi Durensawit Jakarta Timur
Jakarta Timur
DKI Jakarta - INDONESIA
Website
http://wisataumrohhaji.net/
http://wisataumrohhaji.com
http://oleholehumrohhaji.com/
http://tokocemilanonline.com/

KATEGORI PRODUK

banner_promo-umroh-2017.jpg banner_kantor-hazzanah-tour.jpg banner_haji plus non kuota no phone.jpg banner_banner haji plus kuota.jpg banner_umroh-ekonomis-by-GA.jpg banner_umroh-ekonomis-by-AA.jpg banner_tes.jpg
HOME_jadwal-umroh.jpg

HUKUM BERPACARAN DALAM ISLAM

Diposkan pada : 15-11-2016 12:18:23
Hukum Berpacaran Dalam Islam_Hukum-Pacaran-Dalam-Islam.jpg

Hukum Berpacaran Dalam Islam, Boleh Gak Ya?

Hukum Berpacaran Dalam Islam—Akhi dan Ukti yang masih muda dan mudi, apalagi yang umurnya masih ABG alias Anak Baru Gede atau sudah beranjak remaja, pasti bergaul di sekolah atau mungkin aktif bergabung dengan organisasi-organisasi lainnya akan mempunyai banyak teman. Terutama teman laki-laki maupun teman perempuan. Dari teman bisa saling suka-sukaan, kemudian saling menyatakan cinta, dan akhirnya mereka pun jadian alias bisa dikatakan pacaran. Kalau sudah bicara soal cinta memang susah si ya? Apalagi memang datangnya dari dalam hati. Namun, jika Anda sudah mengetahui Hukum Berpacaran Dalam Islam, tentu saja pacaran itu mudah dicegah. Pada jaman sekarang ini, di era modern, banyak sekali anak muda yang berpacaran dimana-mana. Menunjukkan rasa kasih sayangnya depan umum. Padahal, hal tersebut adalah berlebihan dan belum menjadi hak serta kewajiban yang harus didapat oleh pasangan tersebut. Anak kecil juga terkadang suka terlihat dimana-mana, contohnya naik motor sambil berpelukan. Ya ampun.. Kan itu ga enak ya dilihatnya? Lihat info umroh klik http://www.travel-umroh-haji.com Desember!

Jika belum menikah, ya sudah pasti haram Hukum Berpacaran Dalam Islam. Dalam firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala telah dijelaskan bahwa pacaran itu mendekati zina : “Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan keji dan suatu jalan yang buruk“ (QS. Al Isra’ : 32). Jika pacaran, sudah pasti Anda akan terkena dosa zina hati, zina mata, zina telinga dan lainnya. Meskipun hanya lewat pesan singkat (SMS) maupun telfon. Namun bila dilanjutkan, tidak mungkin akan lewat pesan singkat (SMS) ataupun telfon saja. Sudah pasti ada keinginan ingin bertemu, berdua-duaan, bercanda ria, berpegangan tangan, berpelukan, bersentuhan lainnya ataupun berciuman. Jika sudah melakukan itu semua, lalu apa yang dirasakan ketika Anda sudah menikah nanti? Semua tidak akan terasa nikmat lagi bukan? Lihat Estimasi Biaya Umroh dari Khazanah Tour disini!

Cara mudahnya untuk mentaati Hukum Berpacaran Dalam Islam ini, berpuasalah. Karena berpuasa itu dapat membentengi diri. Lagi pula, berpacaran itu butuh modal untuk ajak jalan-jalan si perempuan, ajak makan, belikan ini belikan itu. Apalagi pelaku pacarannya belum bekerja atau masih sekolah. Darimana uang untuk modal pacaran tersebut? Pastinya masih berharap dari orang tua. Kalau tidak diberi oleh orang tua ya tidak bisa bertemu dengan si doi. Lebih baik uangnya dikumpulkan saja untuk biaya menikah nantinya. Melakukan ta’aruf adalah hal yang lebih baik daripada melakukan pacaran. Ta’aruf apa ya? Ta’aruf itu perkenalan antara dua pihak si laki-laki dengan perempuan. Khususnya jika sudah cukup umur untuk melakukan pernikahan. Namun, ta’aruf ini tidak dibiarkan berduaan saja ya? melainkan ditemani dengan pihak ketiga. Bisa mahram dari si laki-laki maupun mahram dari perempuan. Baca juga http://www.travel-umroh-haji.com Januari

Mari bersama-sama menambah ilmu untuk kita, anak-anak kita, cucu-cucu kita agar semua dapat mengetahui Hukum Berpacaran Dalam Islam dan selalu menjaga hukum-hukum dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar terhindar dari perbuatan zina. Islam tidak melarang pergaulan laki-laki maupun perempuan hanya saja ditemani dengan mahram dan tidak berdua-duan antara laki-laki dengan perempuan. Jadi. jangan sungkan apabila ingin bergaul dengan laki-laki maupun perempuan, akan tetapi mengetahui batas-batasnya dan selalu menjaga kesucian diri dari dosa.